Selasa, 12 April 2016

Pasang Behel Bracket Kawat Gigi Untuk Gigi Yang Tidak Beraturan Serta Serta Perawatannya

Lihat juga tentang masalah gigi serta cara menanganinya disini:


     Gigi renggang, berantakan, kurang rapat, tonggos, maju depan, nongol, kocar-kacir ataupun yang lainnya ya pakai behel tapi lihat dulu kondisi giginya. karena gak mau giginya terus-terusan mengganggu penampilannya cewek cantik datang ke Permata Dental dengan keluhan gigi masuk kedalam. setelah diperiksa ternyata mbak cantik ini harus pasang behel untuk menarik giginya keluar. selang beberapa menit setelahkonsultasi segala macam kami melanjutkan proses pemasangan, ini dia gambar gigi sebelum dipasang behel
proses pemasangan behel

   Selanjutnya kita mulai pemasangan behel dan komponen yang lainnya kurang lebih 30 menit, nggak butuh waktu lama kok untuk proses pemasangannya. lihat gambar gigi sesudah dipasang behel,

gambar, pasang, behel, bracket, kawat gigi, sesudah,
gambar pasang behel sebelum kontrol

   Wahh... mbak cantik ini kayaknya semangat dan senang sekali setelah dipasang behel ya.. butuh beberapa bulan untuk gigi menjadi lebih rapi. agar proses menjadi lebih cepat butuh kontrol 15 hari sekali untuk mengecek gigi dan ganti karet. setelah sering kontrol jadi begini hasinya gambar gigi setelah beberapa bulan,

gambar pasang behel sesudah kontrol

   Hampir maksimal hasilnya.. Nah ini dia sedikit ulasan tentang cara pemasangan behel serta perawatannya. untuk mencapai hasil yang bagus juga diperlukan kerjama tentunya. dan ini gambar seluruh prosesnya,

gambar pasang behel



   Info lebih lanjut hub dokter gigi spesialis orthodontic terdekat.



website kami di @permata-dental.com
Follow Me:


Lihat juga masalah gigi lainnya serta cara mengatasinya disini:


Search Terms:
  • Pasang behel bracket perawatan atau fashion
  • Pasang behel bracket murah, bagus, dan aman
  • Harga biaya tarif pasang behel bracket
  • Pasang behel berkualitas
  • Alamat tempat praktek dan klinik pasang behel
  • Pasang behel berapa lama
  • Gambar pasang behel bracket
  • Gambar Pasang behel perawatan 
  • Pasang behel bracket permanen
  • Pasang behel bawah aja atau atas aja
search terms :
AHLI GIGI DAERAH | JUAL | BELI | BEHEL | DENPASAR | NUSA DUA | KUTA | SEMINYAK | JIMBARAN | SANUR | ULUWATU | GWK | TAMAN GRIYA| KAMPIAL | UNGASAN | TANJUANG BENOA | TUBAN | LEGIAN | PECATU | IMAM BONJOL | SESETAN | PENOGORO | TENKU UMAR | CANGGU | SIMPANG SIUR | KEBO IWA | GUNUNG AGUNG | UBUNG | PATI TENGET | MARBORO | TOPATI | TUKAK BADUNG | RENON | BATU BULAN | GATSU | PAMOGAN | GLOGOR CARIK | MENGWI | KEDIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar