Jumat, 15 April 2016

Cara Mengatasi Dan Mencegah Gigi Berlubang

     Ada seorang wanita datang dengan keluhan giginya yang berlubang di bagian depan. dia merasa malu kalau tersenyum apalagi tertawa waduh!!..sebenarnya kasusnya gak terlalu berat. cuma lubang tapi emang bikin penampilan gak PD banget sih.. solusinya ya harus di veneer. biar gigi yang tadinya berlubang jadi utuh lagi seperti semula.. untuk lebih jelas kita lihat keadaanya yukk kira2 seperti ini nih,
gambar gigi berlubang, keropos, rusak di bagian, depan
gambar gigi berlubang dan keropos
   Gambar ini kami ambil sebelum giginya masih dalam keadaan rusak berlubang dan keropos, dan selanjutnya gigi mulai diperbaiki menggunakan veneer,
gambar gigi berlubang, keropos yang sudah di veneer, diperbaiki
Gambar gigi setelah diperbaiki
    Inilah gambar setelah kami perbaiki, gigi kembali rapi dan indah berfungsi normal seperti biasa, Nah itu tadi gigi yang tadinya berlubang sudah kembali utuh lagi seperti semula tanpa harus malu kalau mau tersenyum. Ayoo.. berbagi senyummu bersama "Permata Dental". (by: Permata Dental)
gambar gigi sebelum dan sesudah diperbaiki dengan veneer
gambar gigi sebelum dan sesudah diperbaiki dengan veneer
      Untuk lebih jelas klik di sini (http://permata-dental.com/

    Untuk mengetahui lebih lanjut tentang harga (biaya/tarif)dan alamat (tempat praktek/klinik) lihat disini:

Info lebih lanjut hub kami:
Call/Sms          : 081236203932/081916368449
Whatsapp        : 081236203932
BBM               : 7FC642D7
Follow Me:


Untuk lebih jelas kunjungi website kami di @permata-dental.com



Lihat juga masalah gigi lainnya serta cara mengatasinya disini:



Search terms :
  • Cara veneer gigi yang keropos, patah, hitam, rusak, cuil, lubang, renggang/jarang dan caries
  • Di veneer itu sakit apa nggak
  • Cara mengatasi/memperbaiki/solusi gigi keropos, patah, hitam, rusak, cuil, lubang, renggang/jarang dan caries
  • Harga biaya tarif veneer gigi
  • Cara merawat gigi keropos
  • Veneer gigi yang paling murah, paling bagus dan paling aman
  • Bagaimana veneer gigi kelinci itu
  • Contoh foto/gambar veneer perbaikan gigi dan gigi kelinci
  • Veneer gigi tahan berapa lama
  • Apa yang dimaksud veneer gigi
  • Penyebab gigi keropos, hitam, lubang, caries dan rusak   
search terms :
AHLI GIGI DAERAH | JUAL | BELI | BEHEL | DENPASAR | NUSA DUA | KUTA | SEMINYAK | JIMBARAN | SANUR | ULUWATU | GWK | TAMAN GRIYA| KAMPIAL | UNGASAN | TANJUANG BENOA | TUBAN | LEGIAN | PECATU | IMAM BONJOL | SESETAN | PENOGORO | TENKU UMAR | CANGGU | SIMPANG SIUR | KEBO IWA | GUNUNG AGUNG | UBUNG | PATI TENGET | MARBORO | TOPATI | TUKAK BADUNG | RENON | BATU BULAN | GATSU | PAMOGAN | GLOGOR CARIK | MENGWI | KEDIRI
- BALI -Nusa dua- jimbaran - kedonganan - pratama - kampial- ungasan - uluwatu - gwk- pecatu- tanjung benoa - sanur - kuta- tuban legian- seminyak- imam bonjol- denpasar - marboro -tenku umar - penogoro - gatsu - tukad badung- denpasar - gianyar - tabanan- canggu- ubud- ketewel - karang asem-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar